Berbagi Cindramata, Giat Pisah Sambut Kapolda Jawa Timur


supereditor    07 January 2017(08:42)   POLDA
img

Tribratanewspoldajtim.com: Cukup meriah giat pisah sambut atau kenal pamit dari mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol (purn) Anton Setiadji kepada Kapolda Jatim yang baru, Iren Machfud Arifin, yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jumat malam (6/1/2017).

Giat tersebut juga dihadiri antara lain, Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo), Wakil Wagub Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) Petinggi Jawa Timur Forpimda, Kapolres jajaran Polda Jatim termasuk Pejabat Utama diantaranya Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera plus para perwira.

Tradisi giat tersebut selalu berbagi cindramata yang diberikan kepada  mantan Kapolda Jatim Irjen Anton Seiadji. Salah satu Kapolrestabes Surabaya Kombes M Iqbal yang memberikan cindramata seperti terlihat pada gambar.  

Sebagaimana diketahui,  giat kenal pamit Kapolda Jatim itu juga menghadirkan , Judika dan Dian Piesesha untuk menghibur para undangan di  Mapolda Jawa Timur.

Penyanyi pop lawas Dian Piesesha tetap berupaya menjaga kondisi fisiknya agar prima menjelang tampil dalam giat “kenal pamit” Kapolda Jawa Timur, dari Irjen Pol (purn) Anton Setiadji  kepada Irjen Machfud Arifin.

 Bukan hanya Dian Piesesha saja yang tampil, namun Judika Nalon Abadi Sihotang yang lebih dikenal dengan sapaan Judika adalah seorang aktor, penyanyi dan model yang pernah meraih runner-up Indonesian Idol ke-2.

Sementara tatanan dekorasi yang dipergunakan untuk manggung kedua artis itu terlihat waoh  di gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jumat malam (6/1/2017). Saat tampil, dua artis penyanyi itu juga diiringi band Bhayangkara Polda Jatim yang dipimpin oleh Kombes Pol Rudi Mulyantoko. (mbah)

KOMENTAR