Kapolda Jatim Hadiri Tasyakuran HUT ke 68 Polairud


Mbah Heru    04 December 2018(03:49)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan MSi bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Drs. Toni Harmanto MH menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Polairud yang ke-68 Tahun 2018.

Acara berlangsung di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur mulai pukul 08.30 WIB dengan turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres jajaran Polda Jawa Timur, Para Purnawirawan Polisi Perairan dan Udara, TNI AL dan Basarnas serta Bhayangkari PD Jawa Timur.

Dalam Acara Tasyakuran, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dan Waka Polda Jawa Timur Brigjenpol Toni Harmanto dianugerahi Brivet Bhayangkara Bahari Kehormatan dari Dirpolairud Polda Jatim.

Adapun dalam acara ini juga, Dirpolairud Polda Jatim memberikan bantuan berupa perahu karet kepada 3 Polres jajaran Polda Jatim sebagai penunjang kinerja diantaranya Polres Banyuwangi, Polres Jember dan Polres Malang Kabupaten yang diterima langsung oleh Para Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda Jawa Timur memberikan penghargaan kepada anggota Ditpolairud Polda Jatim yang berprestasi dalam menggagalkan Illegal Fishing, penyelundupan benih Lobster dan benur.

Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Korpolairud ke-68 Tahun 2018, dengan semangat Promoter Korpolairud siap mengamankan Pemilu 2019 dalam rangka pembangunan Nasional. Kapolda Jatim berharap untuk kedepannya Polairud semakin jaya dalam mengamankan teritorial Indonesia dan sukses dalam setiap penugasannya di lapangan.(hms/mbah)

Foto: tim liputan humas (deb/dall/bob/heru)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan