Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Gerebek Penari Striptis di Maxi Brillian Blitar


Mbah Heru    04 December 2018(05:46)   POLDA
img

Tribratanewspolajatim.com: Anggota Unit III Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum, Polda Jatim gerebek praktik asusila penari striptis.

Kasus itu melibatkan tersangka Ratna Ayu Kinanti alias Mami Ratna dan Juwito Qairul Anwar alias Aan. Lokasi kejadian Maxi Brillian Live Musik, Resto dan Karaoke, Jalan Semeru, Kauman, Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Peristiwa penggerebekan 3 Desember 2018, sekitar jam 01.30 Wib.

 Kabid Humad Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera didampingi Kasubdit Renakta AKBP Festo Ari Permana , Selasa (4/12/2018) mengatakan, tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan  perbuatan cabul dengan orang lain atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dan atau memebantu, sebagaimana pasal 296 KUHP atau pasal 506 KUHP dan atau pasal 55 KUHP Jo pasal 56 KUHP.

Barang bukti celana dalam dan BH dari saksi Chelsea dan Indah, kondom terpakai HP milik tersangka mami Ratna,  dan uang tunai 2.8 juta dan bill pembayaran room 4 karaoke Maxi Brillian  live music. Resto dan karaoke Jalan Semeru , Kauman, Kepanjen Kidul, Blitar Kota.

Dua penari telanjang diamankan di salah satu room karaoke. Dua wanita itu ditangkap saat show tarian striptis bersama tamu prianya. (mbah).

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan