Polsek Pakusari Bantu Pengaturan Arus Lalu-Lintas Pengaspalan Jalan


Mbah Heru    05 December 2018(07:12)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, Kanit Sabhara polsek Pakusari, Aiptu Suwono Hs, yang di dampingi dua orang Anggota SPKT melaksanakan Giat Patroli dan Dialogis kepada masyarakat yang di Jumpai saat melaksanakan mangkal di daerah yang di anggap Rawan Kriminal, maupun rawan laka latas.

Kegiatan ini, disamping sebagai antisifasi mencegah adanya tindak kejahatan, juga di mamfaafkan berdialog / menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar masyarakat turut serta menciptakan situasi kamtibmas pada lingkungan agar tetap aman dan kondusif, terlebih menjelang pemilu 2019.

Dalam pelaksanaan Patroli kali ini, saat melintas di jalur poros Jember- Banyuwangi, Kanit sabhara dan Dua anggota SPKT, menjumpai para pekerja pengaspalan jalan di dusun krajan desa pakusari.

Adanya proyek pengaspalan di jalur poros Jember-Banyuwangi ini, Kanit Sabhara dan dua anggota SPKT polsek pakusari, membantu pengamanan arus lalu lintas, agar sama sama lancar, yakni proyek pengaspalan lancar dan arus lalu lintas lancar pula .

Selesainya proyek pengapalan jalan, dan arus lalin sudah normal, Kanit sabhara, Aiptu Suwono HS,  melakukan dialog dengan pimpinan Proyek pengaspalan, dengan harapan, apa bila nantinya ada giat pengaspalan lagi, Agar melaksanakan kordinasi dengan polsek setempat, untuk di persiapakan personil pengamanan.

"Sehingga dapat membantu pengamanan kelancaran  arus lalu lintas, agar sama sama lancar, dan mencegah terjadinya ke macetaan maupun adanya Laka lantas," Ucapnya, Rabu, (5/12/2018). (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan