Oikumene Bhayangkari Jawa Timur Rayakan Ibadah Natal


Mbah Heru    05 December 2018(12:46)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatimcom: Meski Natal 2018 masih kurang beberapa minggu, namun Oikumene Bhayangkari Daerah Jawa Timur sudah merayakannya. Ibadah Natal yang diselenggarakan di ball Room Hotel Ibis Stile ini mengambil tema "Mengenakan Karakter Kristus di Zaman Now", Rabu (5/12/2018)

Ibadah Natal Oikumene Bhayangkari Daerah Jawa Timur dihadiri oleh pengurus  Bhayangkari Daerah Jawa Timur antara lain  Ina Ginting,  Ny Emi Heri Wahono dan Ny Ike Barung. Selain itu,  hadir pula Anggota Bhayangkari Cabang Polrestabes, Cadang Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Cabang Gresik dan Cabang Sidoarjo.

Pendeta Jefri Iwanto D dari Jemaat GPIB Benowo Surabaya sebagai pengkotbah dalam ibadah Natal  ini, mengatakan bahwa kita harus menanamkan rasa kasih sayang, rendah hati kepada sesama, pengampunan atau pemaaf, selalu merasa bahagia bukan karena banyak harta, namun selalu merasa dekat dengan Tuhan dan selalu bersyukur dalam situasi suka dan duka.

Ucapan Terima kasih diucapkan oleh Ny Ike Barung pada saat sambutan di acara ini. "Saya ucapkan kepada para jemaat yang hadir dalam acara Ibadah Natal ini, " katanya kepada jemaat dari Cabang Ngawi yang hadir pada acara ini dan Jemaat yang lainnya.

Usai sambutan,  dilanjutkan dengan pemberian tali asih yang diberikan oleh Ny Ina Ginting kepada, perwakilan dapur umum, perwakilan guru, perwakilan Dian Kemala dan perwakilan dari Parakawuri. Ny Evi Leonardus juga memberikan  tali asih  kepada ibu-ibu yang dinilai paling rajin beribadah. Acara ditutup dengan pembagian bingkisan kepada semua Jemaat yang hadir (heru/heri/Judea/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan