Polisi Itu Bantu Menepikan Kayu Berserakan di Jalan Raya Ranuyoso Lumajang


Mbah Heru    05 December 2018(16:12)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MH MM dalam atensinya menghimbau tentang pelayanan prima kepada masyarakat dan mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.

Pada  Rabu (5/12/2018) sekitar pukul  WIB 15.30 terjadi kejadian muatan kayu jatuh dari truk karena bak belakang lepas dan kayu berseraka di tengah jalan Raya Ranuyoso.

  Mengingat atensi yang ditekankan pimpinan mengenai pelayanan prima, personil Polsek Pasirian mengimplementasikan hal tersebut dengan membantu membereskan kayu berserakan dijalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas padat di jalan raya Ranuyoso.

Personil Polsek Ranuyoso Bripka Dhanos dan Bripda Rizky membantu menepikan kayu berada di tengah jalan raya, dengan tanggap anggota Polsek Ranuyoso bahu membahu dalam pekerjaan ini dan tidak lupa pengaturan di jalan raya juga dilaksanakan mengingat hal seperti ini berpotensi menimbulkan kemacetan dilihat padatnya arus lalu lintas di jalan raya Ranuyoso.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MH MM menuturkan, mungkin sopir truk tidak memerhatikan kondisi kendaraannya dan bisa saja muatan truk melebihi kapasitas, sehingga pintu bak belakang lepas dan alhasil kayu berserakan dan untung saja tidak ada jatuh korban atas peristiwa ini mengingat padatnya arus lalu lintas di jalan raya Ranuyoso.

Tidak membutuhkan waktu lama muatan kayu berhasil di pinggirkan dan dinaikkan lagi ke bak truk dan arus lalin berjalan lancar tanpa kendala.

"Mohon maaf pak ini pengaitnya memang sedikit bermasalah tetap saya berterima kasih kepada bapak Bripka Dhanos Bripda Rizky dan Serma Eko yang membantu saya menepikan muatan saya. Terimakasih pak atas pertolongannya," ujar Jumali sopir truk. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan