Kali Pertama Nella Kharisma Diperiksa Saksi Kasus Kosmetik Oplosan


Mbah Heru    18 December 2018(05:09)   POLDA
img

Tribratanewspoldajati.com: Kepala Subdit Tipiter Ditreskrimsus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Rofiq Ripto Himawan, mengatakan Nella Kharisma adalah artis endorse pertama yang menjalani pemeriksaan, dari total tujuh artis yang jadi endorse DSC Beauty. "Dia memenuhi panggilan hari ini dari semestinya minggu kemarin," ujarnya, Selasa (18/12/2018).

DSC Beauty adalah produk oplosan dan ilegal yang dibongkar polisi sejak beberapa pekan lalu. Hasil penyidikan, produk kecantikan buatan sebuah klinik kecantikan di Kediri, Jawa Timur, itu mengandung bahan berbahaya. Produk kecantikan itu diproduksi oleh pemilik klinik, KIL, tersangka kasus tersebut.

DSC Beauty sudah beredar di hampir seluruh kota di Indonesia sejak dua tahun lalu. Produk itu terpasarkan apik karena di-endorse tujuh artis di media sosial Instagram, di antaranya Nella Kharisma, Via Vallen, NR, OR, MP, DK, dan DJB. Mereka dibayar KIL Rp7 juta sampai Rp15 juta per minggu. KIL wajar mampu membayar endorse artis, karena omzet bisnis ilegalnya itu cukup besar, Rp300 jutaan per bulan. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan