Dua Pengedar Okerbaya Diringkus Polsek Umbulsari


Mbah Heru    27 October 2018(03:28)   NARKOBA
img

 

Tribratanewspoldajatim.com : Polsek Umbulsari, Polres Jember berhasil meringkus pengedar obat keras berbahaya (okerbaya) atau biasa dikenal dengan pil koplo di areal persawagan Dusun Purwoasri, Desa Tanjungsari, Umbulsari, Jember. Pelaku itu adalah MT (24) dan MS (25) yang keduanya adalah warga Krangkongan, Tegalwangi, Umbulsari, Jember.

Kapolsek Umbulsari, AKP. Sunarto,SH, menjelaskan, kedua tersangka menjual obat berwarna putih berlogo Y dan berwarna kuning (dekstro-red) kepada orang lain di areal persawahan dengan harga Rp.10.000,- setiap klip dengan maksud untuk mendapatkan keuntungan.

"Kedua tersangka saat ini kami amankan di Polsek Umbulsari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya, Sabtu, (27/10/2018).

Selain menangkap pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa 10 klip Obat berwarna putih berlogo Y @ 7 butir, 10 (sepuluh) klip obat berwarna kuning (dekstro) @ 10 butir, uang tunai Rp 20.000,- hasil penjualan obat, 1 buah tas pinggang warna abu2 dan alat menyimpan pil. (her/ali/mbah

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan