Kapolres Situbondo Lantik Kasat Lantas yang Baru


Mbah Heru    22 February 2017(12:31)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) pimpin upacara serah terima (sertijab) jabatan Kasat Lantas Polres Situbondo.

Pelaksanaan upacara sertijab yang berlangsung di halaman apel Mapolres Situbondo, Rabu (22/2/2017) diikuti oleh pejabat Utama Polres Situbondo, para Kapolsek Jajaran, anggota Polres Situbondo dan Bhayangkari serta anggota Polres Situbondo dan Polsek Jajaran.

Kasat Lantas yang semula dijabat oleh AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, SH, SIK digantikan oleh AKP Himmawan Setiawan, SIK yang sebelumnya bertugas di Biro Ops Polda Jawa Timur. Sedangkan AKP Ris Andrian Yudho Nugroho akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Banyuwangi.

Secara simbolis penanggalan dan pemasangan tanda jabatan dilakukan oleh Kapolres Situbondo yang dilanjutkan pengambilan sumpah para pejabat baru sebagai pertanggung jawaban dalam mengemban amanah jabatan kepada kesatuan dan kepada Allah SWT serta sebagai suatu bentuk pelaksanaan komitmen Integritas yang sudah diterapkan di Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo mengetakan, bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dan merupakan pembinaan karier bagi personil.

AKBP Sigit Dany Setiyono juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan kepada Pejabat baru juga berpesan untuk bisa mencontoh kinerja yang baik dari Pejabat yang lama.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Situbondo mengingatkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan meneruskan program-program masing-masing satuan / fungsi dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri ( Promoter ) dan program Patuh Kapolda Jatim. (mbah)




 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan