Flashback, AKBP Raydian Kokrosono Bakal Jabat Wadir Lantas Polda Gorontalo


Mbah Heru    01 November 2018(08:03)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Diantara jabatan Kapolres di jajaran Polda Jatim yang pindah tugas atau dimutasi adalah Kapolres Pasuruan Kabupaten AKBP Raydian Kokrosono, yang bakal mengemban tugas baru sebagai Wadir Lantas Polda Gorontalo.

Sementara jabatan yang ditinggalkan oleh AKBP Raydian-sapaan akrabnya bakal digantikan oleh AKBP Rizal Martomo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota (Polresta).

Flashback (kilas balik) saat AKBP Raydian mengemban tugas sebagai Kapolres Pasuruan. Sebagai pemegang tongkat komando, kali pertama masuk kerja sebagai Kapolres Pasuruan Kabupaten, AKBP Raydian terus berinovasi.

Bukan hanya itu saja, untuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, kebersihan tempat pelayanan publik juga merupakan hal terpenting termasuk melakukan pengecekan seluruh ruangan kerja dan peralatan yang ada di Mako Polres Pasuruan.pengecekan Mako dilakukan saat itu pada Sabtu 17 Juni 2017.

Saat melakukan pengecekan Mako, AKBP Raydian Kokrosono didampingi Kasubbag Sarpras, Kasi Propam, dan anggota Propam Polres Pasuruan Kabupaten.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono mengecek dengan detail dan teliti setiap sudut ruangan baik, ruangan kerja, ruang Unit-unit Reskrim, ruang pelayanan SKCK, toilet, tak lupa juga mengecek kendaraan atau sarana prasarana Polres Pasuruan.

“Jika dilihat bersih jadi orang betah apalagi tempat kita ini merupakan pelayanan, dan saya ingatkan lagi silahkan merokok tapi ingat puntungnya di buang ketempat sampah,”ujarnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Polres Pasuruan untuk menjaga kebersihan dan kondisi ruangan dan pelayanan agar selalu terlihat indah dan rapi.”Mari kita jaga kebersihan tempat kerja kita sehingga dipandang nyaman orang yang datang juga tidak risih,” pungkasnya. (mbah)

Foto: Saat AKBP Raydian Kokrosono mendampingi Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan