Kapolrestabes Lantik AKBP Indra Mardiana Jabat Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya


Mbah Heru    05 November 2018(09:27)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskoba dan Kasitipol dan Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Jumat (2/11/2018). Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam instansi Kepolisian.

Upacara tersebut dihadiri para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran, serta para Perwira dan Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.

AKBP Roni Faisal Saiful Faton yang sebelumnnya menjabat sebagai Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Posisinya digantikan oleh AKBP Indra Mardiana, SH, SIK, MSi. Sebelumnya AKBP Indra bertugas di Ditreskrimsus Polda Jatim.

Jabatan Kasitipol yang Sebelumnya Dijabat oleh Kompol Lily Djafar diserahterimakan kepada Kompol Lukito. Menduduki jabatan yang baru Kompol Lily Djafar sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Bagren Polrestabes Surabaya.

Kompol Lukito sendiri Menyerahterimakan Jabatan Kapolsek Gayungan Kepada Kompol Sumaryadi, SH, MSi. Sebelum mengisi jabatan Kapolsek Gayungan, Kompol Sumaryadi bertugas di Kasiornop Subditkerma Ditbinmas Polda Jatim.

Melalui Kegiatan Pelantikan dan Upacara serah terima jabatan ini

Kapolrestabes Surabaya mengharapkan segera menyesuaikan diri dengan ritme dan tugas yang baru. Sehingga inovasi dan keberhasilan tugas dapat diwujudkan melalui sebuah kebersamaan.

Selesai Pengucapan Sumpah Jabatan para Pejabat yang melaksanakan Serah terima melakukan penandatangan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas. Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang serah terima dan dilanjutkan dengan foto bersama. (mbah/tbs)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan