Kunker Komisi II dan III DPR RI Ingin Mengetahui Kesiapan Polda Jatim Terkait Pilpres 2019


Mbah Heru    06 November 2018(08:36)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatm.com: Kunjungan kerja (kunker) Komisi II dan Komisi III DPR RI dalam rangka ingin mengetahui kesiapan Polda Jatim dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Umum Tahun 2019 mendatang.

Kadiran kunker anggota dewan itu disambut oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Drs. Luki Hermawan, MSi didampingi Waka Polda Jawa Timur Brigjen  M. Iqbal beserta para Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Jatim, Selasa (6/11/2018) siang.

Kunker Komisi II dan Komisi III DPR RI dipimpin langsung oleh Zainuddin Amali SE selaku Ketua Tim dengan diikuti oleh 5 anggota DPR RI yang turut mendampinginya.

Usai menerima kedatangan di lobby bawah Gedung Tribrata Mapolda Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur beserta Tim dari Komisi II dan Komisi III DPR RI menuju Ruang Rapat Rupatama Mapolda Jawa Timur. Kunker itu merupakan masa Reses anggota Komisi II dan Komisi III DPR RI.

Selain itu, kegiatan kunker Komisi II dan III DPR RI tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jatim,,Sunarta Ketua Bawaslu Provinsi Jatim M Amin dan Ketua KPU Provinsi Jatim, EKo Sasmito. (bob/min/deb/bur/jud/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan