Pelatihan Pemasaran Digital Bagi Pengurus Bhayangkari Jawa Timur


Mbah Heru    07 November 2018(05:09)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Bhayangkari Daerah Jawa Timur bekerjasama dengan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia Direktorat Jenderal Industri kecil dan Menengah mengadakan pelatihan "Pemasaran Digital Bagi Pengurus dan Anggota Bhayangkari Daerah Jawa Timur dalam Rangka Mendorong Penumbuhan Wirausaha Baru"  bertempat di Rich Palace Surabaya, Rabu (07/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Jatim, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari dan pengurus bhayangkari daerah jatim, 8 Ketua Bhayangkari Cabang  serta 200 anggota bhayangkari dari utusan cabang. Hadir pula sekaligus membuka acara Dirjen Indistri kecil dan menengah Ibu Gati Wibawaningsih.

Setelah membuka acara pelatihan Dirjen UKM menyampaikan pemanfaatan internet dalam bidang ekonomi contohnya berbisnis dg memanfaatkan internet (online) karena dengan memanfaatkan media online baik penjual tidak dikenakan beban biaya pajak (0%).

Lebih lanjut disampaikan oleh pemapar apabila ibu ibu Bhayangkari sudah bisa membuat hasil produk agar didaftarkan ke Dirjen HKI (Hak Kekayaan Intelektual) agar punya merk terdaftar dan terlindungi undang undang sehingga tidak ditiru oleh orang lain.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Jatim menyampaikan moment ini sangat penting untuk diikuti karena bisa menambah inkam penghasilan dan bisa membantu ekonomi keluarga.(heri/heru/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan