Wasrik Itwasda Polda Jatim di Polres Probolinggo


Mbah Heru    07 November 2018(05:45)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Polres Probolinggo menerima pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Jatim Tahap II T.A 2018 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian oleh TIM II Itwasda Polda Jatim, bertempat di Ruang Eksekutif Parama Satwika Polres Probolinggo, Rabu (7/11/2018).

Giat itu dihadiri, AKBP Fadly Samad SH,SIK,MH,MSi Kapolres Probolinggo, Pejabat Utama Polres Probolinggo, Bamin Satfung Polres Probolinggo dan Kasium dan Ka SPKT Polsek Jajaran.

Rankaian acara pukul 08.00 wib, Rombongan TIM diterima Kapolres Probolinggo selanjutnya menuju Ruang Eksekutif Parama Satwika dan dilanjutkan Sambutan Kapolres Probolinggo dengan ini Bawasannya Satker Polres Probolinggo siap memenuhi kebutuhan Wasrik Tahap II Itwasda Polda Jatim

Pengarahan Katim II , Wasrik adalah kegiatan berkala di jajaran kepolisian guna terpenuhinya Administrasi kelengkapan yang telah dilakukan oleh Satker meliputi Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Sumber Daya Personil Polri.  Dilanjutkan Pemeriksaan Administrasi oleh anggota TIM Wasrik kepada Administrasi Satker pada Polres Probolinggo.

Susunan TIM II Selaku Katim II AKBP Dwi Safitri S.H., M.H, Kompol Komang Purnaya SH, Kompol Rahmat Wijaya S.E, Kompol Nurullaili S.H, Kompol Ary Murtini S.I.K, Penata I Predi Pulung (Uaditor Ahli Muda BPKB Jatim), Brigadir Pipin Erdiyansyah dan Brigadir Moch Rofiqi Athohilla . (basda/mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan