Satreskoba Polrestabes Surabaya Bekuk Pelaku dan Amankan 100 Gram Sabu


Mbah Heru    07 November 2018(10:10)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya  berhasil tangkap pelaku berinisial AS (42) warga Dusun Tegal Gongo Banyuwangi dan Ir (45) ibu rumah tangga  tinggal di Jalan Sunan Derajat Lamongan. Kedua tersangka ini terlibat kasus narkoba.

Barang bukti yang disita  100 gram sabu, resi bukti pengambilan paketan  dari ekspedisi JNE dan empat HP. Pengungkapan kasus itu di dalam kantor ekspedisi Express JNE, Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Indra Mardiana, Rabu (7/11/2018) mengatakan, awalnya ada pengiriman yang mencurigakan dialamatkan  kepada AD beralamat  Dusun Jalan, Desa Genteng, Banyuwangi.

Barang paketan itu dibuka dengan disaksikan pihak ekspedisi JNE, saat kota warna hitam dibuka ternyata  berisi 100 gram sabu yang dikemas plastic. Lalu paketan itu ditutup kembali seperti semula. Lalu paketan dikirim kemebali ke JNE Genteng, jalan Tegalsari Banyuwangi.

Polisi terus mengamati hingga barang tersebut diambil oleh kurir barang paketan untuk diantar ke tempat tujuan. Saat diambil itulah, polisi langsung menangkapnya sekaligus membuka paketan dihadapan AS.

 Saar pelaku AS dimintai keterangan mengaku mendapat perintah dari IR yang berada di Lamongan untuk mengambil paketan tersebut. Lalu dilakukan pencarian sesuai keterangan tersangka AS. Akhirnya tersangka IR berhasil diamankan. (mbah)

Foto: Saat Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya menginterogasi kedua pelaku

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan