AKBP Eddwi Kurniyanto Sering Begadang Demi Surabaya Aman dan Kondusif


Mbah Heru    08 November 2018(02:05)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Tinggal menghitung hari, AKBP Eddwi Kurniyanto, dipastikan menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Probolinggo. Bersama sebagian Kapolres yang bertugas di jajaran Polda Jatim, Kabag Ops Polrestabes Surabaya itu akan dilantik oleh Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

Sebelum meninggalkan jabatan lama sebagai Kabag Ops Polrestabes Surabaya, Ndan Eddwi-sapaan akrabnya, Rabu malam (7/11/2018) gelar acara pamitan kepada anggotanya yang bertajuk “ Kumpul Iki Bukan Perpisahan Tapi Untuk Kebahagiaan Kita Semua” .

Malam itu suasana pada acara yang sangat akrab sekali dibarengi ketawa dan canda ria. Hal ini bisa diartikan begitu akrabnya antara pimpinan dengan anak buah.  Berbagai pengalaman yang dimiliki “ditularkan” kepada anggotanya.

Saat mengemban tugas sebagai Kabag Ops Polrestabes Surabaya, Ndan Eddwi – sudah menjadi tekadnya untuk “Menjaga Surabaya”.  Tak jarang setiap hari harus begadang untuk berpatroli. Tekadnya hanya satu kata, yakni menciptakan Surabaya Aman dan Tetap Kondusif.

Semua itu tentunya tak terlepas dari dukungan anggotanya yang bisa diajak untuk bekerjasama untuk membuat, sekali lagi, Surabaya aman, sehingga masyarakatnya juga nyaman dalam menjalani roda kehidupan. (mbah)

Foto: Saat menggelar giat pamitan kepada anggotanya sebelum pindah tugas menjadi Kapolres Probolinggo

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan