Waka Polda Jatim: “Anggota Dapat Menjaga dan Rasa Memiliki Lingkungan Pekerjaan”


Mbah Heru    08 November 2018(02:14)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Untuk sekian kalinya, Waka Polda Jatim pimpin apel  pagi Satker Polda Jatim di lapangan apel Polda Jatim. Apel dihadiri oleh para pejabat utama dan diikuti oleh para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Jatim, Kamis (8/11/2018).

Dalam arahannya, Jenderal Polisi Bintang Satu itu  menyampaikan setiap anggota Polda Jatim memiliki rasa memiliki dan peduli terhadap lingkungan kerjanya. Dimulai dari hal yang kecil, setiap anggota harus peduli seperti menjaga kebersihan, mematikan listrik setelah menyelesaikan pekerjaan, bisa memahami dalam penempatan barang-barang yang mudah terbakar, mana yang harus dipisahkan mana yang harus disimpan seperti barang berbahaya.

“Jadikan pelajaran kejadian kebakaran yang terjadi di Mapolda Jatim sebagai bahan koreksi bagi kita semua. Anggota saling peduli dan saling mengingatkan untuk benar-benar turut menjaga kenyamanan dan kebersihan lingkungan tempat kerja masing-masing satker,” pintanya.

Selain itu, anggota tidak perlu menunggu perintah untuk perduli terhadap lingkungan kerja, tapi mempunyai inisiatif untuk dapat menjaga dan rasa memiliki terhadap lingkungan pekerjaan. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan