Arus Lalu Lintas Macet, Suzuki Karimun Terbakar


Mbah Heru    08 November 2018(02:21)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Mobil Suzuki Karimun mendadak terbakar di Jalan A Yani Surabaya, Rabu (7/11/2018). Mobil bernomor polisi W 1871 YR itu mulanya mogok di tengah jalan, kemudian didorong pemiliknya ke pinggir.Akhirnya terdengar suara ledakan dari kap. Api muncul dan menghanguskan bodi mobil.

Mobil mungil itu milik Martono, warga asal Gresik yang tinggal di Jalan Griyo Samudera Asri, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Martono bercerita, saat itu dirinya bersama sang istri hendak ke Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sedati, Sidoarjo. Dia hendak menjemput saudaranya yang baru datang dari umrah.

Dari Joyoboyo, Wonokromo, Martono kemudian berjalan menuju selatan ke arah Sidoarjo. Sesampai di Jalan A Yani, tepatnya seberang kantor Dinas Peternakan Jawa Timur, mobil tiba-tiba mogok. “Jalan tadi macet, mobil saya sempat mogok,” katanya kepada wartawan di lokasi. Saat didorong, kunci mobil dalam posisi off.

Martono coba memutar kunci untuk menghidupkan mesin. Tiba-tiba, lanjut dia, terdengar suara ledakan dari dalam kap mobil disusul percikan api. Panik, secara spontan dia dan istrinya keluar dari dalam mobil. Si jago merah dengan cepat menjalari badan mobil hingga hangus terbakar. “Tadi saya panic sampai lupa kalau HP saya masih di dalam mobil,” katanya.

Sesaat kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba. Api berhasil dipadamkan, tapi Karimun milik Martono hangus hingga tinggal rangka. Akibat insiden itu, kemacetan terjadi di sepanjang Jalan A Yani arah ke Sidoarjo. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. “Mobil hangus terbakar, tapi berhasil dipadamkan,” kata Kabid Ops Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Bambang Vistadi. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan