Anggota Polsek Sukowono Bareng Warga Bersihkan Pohon Tumbang


Mbah Heru    08 November 2018(02:26)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Pohon cersen yang berada di pinggir jalan tumbang hingga menghalangi ruas jalan di desa Sumber Wringin Kecamatan Sukowono.

Bhabinkamtibmas dan babinsa desa Sumber Wringin yang pada saat itu sambang desa dan melewati jalan tersebut melihat pohon tumbang yang mengakibatkan lalu lintas terganggu, kemudian aiptu rozak selalu bhabinkamtibmas dan babinsa Serda Umay di bantu warga masyarakat yang ada disana membersihkan batang pohon dari tengah jalan, dengan menggunakan alat pemotong tradisional, masyarakat memotong kayu tersebut agar mudah dibersihkan, bhabinkamtibmas dengan semangat membantu dengan mengangkat ranting-ranting pohon tersebut.

“Pohon tersebut tumbang dengan sendirinya, dikarenakan hujan disertai angin kencang hingga mengakibatkan pohon ini tumbang ,” ungkap aiptu rozak, Rabu, (7/11/2018).

Akibat tumbangnya pohon tersebut, beberapa kendaraan roda dua dan empat berhenti karena tidak bisa melewati jalan karena pohon tumbang tersebut menutupi jalan.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasdaan terhadap cuaca saat ini, dimana hujan yang turun biasanya disertai dengan adanya angin kencang dan mengakibatkan pohon banyak yang tumbang. (zal/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan