Pererat Tali Silaturahmi Kapolres Jember Kunjungi Ponpes Bahjatul Ulum dan Nurul Qurnain


Mbah Heru    08 November 2018(05:02)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Kapolsek  Sukowono AKP Subagio SH mendampingi Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH,S.I.K., MH, melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke ponpes Bahjatul Ulum dan Nurul Qurnain di Kecamatan Sukowono.

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Polres Jember itu, langsung di sambut hangat oleh pimpinan Pondok pesantren.

Kapolres menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut untuk menjalin hubungan yang erat antara tokoh masyarakat, ulama dan umaroh. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak para Ulama bersama POLRI untuk tetap menjaga keamanan di kabupaten Jember agar tetap kondusif serta tidak terprovokasi dengan berita bohong (hoax) yang beredar dan meresahkan masyarakat.

"Kepada pengasuh pondok pesantren serta santri dan santriwati agar bijak dalam menggunakan media sosial. Salah satunya hindari bahasa yang bersifat provokatif dan ujaran kebencian," ujarnya, Kamis, (8/11/2018).

Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolres menyerahkan bantuan Sembako kepada pengurus Ponpes Nurul Qurnain. (zal/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan