Penyidik Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Menunggu Saksi Ahli yang Diajukan Ahmad Dhani


Mbah Heru    08 November 2018(07:55)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com:   Tim penyidik Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim  terus memproses kasus yang dialami oleh musisi Ahmad Dhani (AD), terkait pencemaran nama baik. Sementara AD yang akan mengajukan saksi ahli untuk dihadirkan ternyata hingga Kamis (8/11/2018) belum dilaksanakan.

“Sudah dua minggu sejak kasus itu ditangani oleh penyidik SiIber Ditreskrimsus Polda Jatim hingga hari ini (Kamis,8/11/2018) AD juga belum mengahadirkan saksi ahli TI, hukum dan komunikasi yang akan diajukannya ke penyidik Siber,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (8/11/2018).

Saksi ahli yang akan diajukukan tidak datang tanpa keterangan dan sekali lagi, meski demikian, proses penanganan AD tetap berlanjut hingga pemberkasan berita acara proses penyidikan tuntas.

Untuk diketahui, bahwa musisi Ahmad Dhani sudah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka yang ditangani oleh penyidik Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim, Kamis (25/10/2018). Saat itu penyidik menyodorkan 50 pertanyaan langsung dijawab dengan santai tidak ada tekanan yang dialami oleh Dhani.

Penyidik dinilai oleh Dhani dan kuasa hukumnya Aldwin bekerja secara profesional dalam menangani perkara yang dialami Dhani.

Selain itu, Ahmad Dhani juga megajukan 3 saksi ahli TI, Hukum dan Komunikasi yang diperkirakan 2 Minggu mendatang. Pengajuan ketiga saksi ahli oleh Ahmad Dhani itu dikabulkan oleh penyidik yang menangani perkaranya.

Begitulah diantara serangkaian proses pemeriksaan Ahmad Dhani yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap ormas Banser. (mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan