Ketua Bhayangkari Jawa Timur Pimpin Sertijab Pengurus YKB Daerah dan Cabang


Mbah Heru    09 November 2018(05:35)   POLDA
img

Tribratanespoldajatim.com: Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur  Atik Luki Hermawan pimpin Serah terima jabatan  Bendahara dan Ketua Badan Usaha Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ketua Cabang, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Pasuruan Kota, probolinggo, Banyuwangi, Bondowoso, Pacitan, Magetan, Mojokerto, Sumenep dan Ketua Cabang  Pasuruan dan Madiun bertempat di aula gedung bhayangkari daerah jawa timur, Jumat (09/11/2018).

Dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari serta seluruh pengurus dan ketua cabang se Jatim.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah membantu segala kegiatan bhayangkari daerah jatim termasuk para ketua cabang sehingga Bhayangkari jatim berjalan seperti sekarang ini dan diucapkan selamat datang kepada ketua pengurus dan ketua cabang yang baru.

Untuk itu,kepada ketua pengurus dan ketua cabang yang baru segera menyesuaikan diri dan mari kita menyusun program kerja yang akan datang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa setiap oemimpin harus bisa menjadi contoh yang baik buat bawahannya. Loyalitas terhadap organisasi dan disampaikan terima kasih kepada Ibu ibu pejabat utama yang telah membantu dan bekerja keras baik pikiran dan materi utk membesarkan organisasi Bhayangkari Jawa Timur.

Dan semua hal yang positif bisa dibawa ditempat yang baru serta untuk ibu ibu pejabat yang baru agar bisa menularkan hal hal yang baik disini. (hms/mbah)

Foto: Tim Lip Humas

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan