Brigjen M Iqbal Pamit Kepada Masyarakat Jawa Timur


Mbah Heru    16 November 2018(04:08)   PROFIL
img

Tibratanewspoldajatim.com: Jabatan Waka Polda Jatim resmi berganti. Dari Brigjen  M Iqbal diserah terimakan kepada Brigjen  Toni Harmanto.

Ditemui seusai prosesi sertijab di Mapolda Jatim, Brigjen  M Iqbal menyatakan pamit kepada masyarakat Jawa Timur. Dimana semasa menjadi Wakapolda, mendampingi Kapolda Jatim selama kurang lebih tiga bulan.

"Terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur, tanpa dukungan, suport, dan doa semuanya, gak mungkin saya mendapat promosi. Matur Suwon (terima kasih)," ujarnya, Jumat (16/11/2018).

Brigjen Pol M. Iqbal terhitung belum lama mendampingi Kapolda, menjadi Wakapolda Jatim. Kegiatan pengamanan yang sempat dilakukannya adalah pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Sampang.

"Mohon maaf, bila dalam keseharian mendampingi Pak Kapolda masih belum optimal. Matur nuwon, terima kasih," paparnya.

Sementara itu, Wakapolda Jatim yang baru, yakni Brigjen Pol Toni Harmanto, adalah orang baru di Jatim. Dirinya belum pernah bertugas sekalipun di Jatim, usai lulus Akpol tahun 1988.

"Pada prinsipnya, tugas kami hanya membantu Pimpinan, Pak Kapolda. Dalam hal ini seluruh organisasi Polri," katanya singkat.

Diakuinya, tugas utamanya sebagai Wakapolda adalah membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur, beserta dengan seluruh Penjabat Utama di Polda Jatim dan Polres jajaran. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan