Brigjen Pol Toni Harmanto: Kali Pertama Berdinas di Jawa Timur


Mbah Heru    16 November 2018(06:03)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto adalah sosok yang baru di lingkungan Polda Jatim. Dijumpai usai serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Jatim, Akpol tahun 1988 tersebut mengaku, jika wilayah Jawa Timur adalah kali pertama baginya.

"Saya baru pertama bertugas disini," kata Brigjen Tini-sapaan akrabnya, usai sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan, Jumat (16/11/2018).

Untuk itu, sebagai orang baru di Jawa Timur, bahkan baru pertama bertugas di wilayah Propinsi paling timur pulau Jawa ini, Brigjen Toni berharap ada dukungan dari masyarakat.

"Dan mohon doanya dari rekan rekan semuanya, untuk kami bisa bertugas, bersama sama dengan jajaran kami," lanjut Brigjen Toni.

Riwayat jabatan Brigjen Pol Toni, antara lain, Dirkrimum Polda Metro Jaya, Wadir Tipidum Bareskrim Polri, Karojiantra Mabes Polri dan Karobinops Bareskrim Polri. "Sama saja, barangkali dalam setiap penugasan itu, ada rekan kami, senior kami, junior kami, banyak juga mendengar Jawa Timur," pungkasnya. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan