Piala Presiden 2017, Bhayangkara FC Optimis Menang Vs Semen Padang FC


Mbah Heru    23 February 2017(07:35)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Besok, Jumat (24/2/2017) pagi terakhir sesi latihan Bhayangkara FC (BFC). Sorenya menggunakan kereta api bakal “merapat”  ke Solo. Minggu (26/2/2017) mengawali laga melawan Semen Padang FC pada putaran babak 8 besar Piala Presiden 2017, yang berlangsung di stadion Manahan.

Meski tidak diperkuat oleh 4 pemain seperti Evan Dimas Darmono, Rully Destian Dasrian, Hargianto dan Putu Gede, namun Bhayangkara FC tetap menjadi tim besar dan memiliki kebanggaan tersendiri bagi pelatih Simom Mc Menemy maupun Asisten Manajer BFC AKBP H Sumardji.

 “ Yang jelas kami tetap bangga 4 pemain masuk timnas. Meski nantinya tidak memperkuat Bhayangkara FC pada laga 8 besar nanti,” tandas AKBP Marji-sapaan akrabnya, Kamis (23/2/2017).

Ke 4 pemain BFC itu menjadi kontribusi Timnas U 22 untuk laga di Sea Games yang akan digelar bulan Agustus mendatang di Malaysia. “Yang jelas tidak diikutsertakan 4 pemain itu, tentunya sudah ada penggantinya dengan masuknya antara lain Firman Utina,” tandas Kasubdit Reqident Ditlantas Polda Jatim, AKBP H Sumardji.

“ Kami tetap memotivasi agar tim BFC tetap bersemangat pada laga 8 besar. Siapa pun lawannya nanti jangan sampai diremehkan. Kerja keras dan niat untuk menang, insya Allah ada hasilnya. Tetap optimis memang,” ujarnya. (mbah)   

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan