Karena Hamil, Akhirnya Polda Jatim Kabulkan Penangguhan Penahanan Mucikari Fitri


Mbah Heru    09 February 2019(10:56)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Akhirnya, Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan terhadap Fitriandi (F) tersangka mucikari prostitusi online artis, Sabtu (9/2/2019) pagi.

 “Penangguhan terhadap F  karena penyidik mempertimbangan sisi kemanusian sekaligus kondisi kesehatan mucikari itu, yang kini dalam keadaan hamil,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera.

Sementara saat menjalani masa penahanan pertama di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jatim, mucikari F sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangakara selama dua hari. Namun mucikari F sempet dirujuk beberapa kali di rumah sakit karena kondisi  kesehatannya menurun.

Kombes Barung-sapaan akrabnya mengatakan, penangguhan penahanan tersangka mucikari F atas permintaan pihak keluarga dan kuasa hukumnnya. Pihaknya memastikan penangguhan penahanan tersangka mucikari F ini sudah memenuhi syarat, yakni adanya jaminan dari pihak keluarga yang bersangkutan, tidak melarikan diri ataupun menghilangkan barang bukti dan mengulangi perbuatannya.

“ Yang jelas ada jaminan dari pihak keluarga penangguhan penahanan,”lanjutnya.

Seperti yang diberitakan, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mempertimbangkan permohonan penangguhan penahanan terhadap mucikari F dalam kondisi hamil tujuh bulan sekaligus yang bersangkutan mempunyau tanggunan anak yang membutuhklan perawatannya.

Tersangka F merupakan mucikari Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online. Dia ditangkap anggota Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di rumahnnya di perbatasan Jakarta dan kawasan Cinere Depok Jawa Barat. (mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan