Faktor Hamil 7 Bulan dan Kemanusiaan, Mucikari Fitri Ditangguhkan Penahanannya


Mbah Heru    10 February 2019(13:50)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan didampingi Kabiddokkes Polda Jatim Kombes Budi, Minggu (10/2/2019) menegaskan tentang penangguhan penahanan terhadap tersangka Fitri Z (FZ), mucikari kasus prostitusi online  artis.

Dikatakan, penangguhan penahanan atas tersangka berinisial FZ dikabulkan sejak Sabtu (9/2/2019) dengan pertimbangan pemeriksaan terhadap tersangka FZ sudah cukup diantaranya pembacaan terhadap alat bukti digital sudah selesai atau cukup serta berdasarkan rasa kemanusiaan karena FS dalam keadaan mengandang tujuh bulan.

“Tersangka FZ akan kami antar untuk diserahkan kepada anggota keluarganya,” tandas Kombes Akhmad Yusep Gunawan kepada awak media, Minggu (10/2/2019).

Sedangkan surat permohonan penangguhan penahanan VA dan tersangka yang lainnya sudah diterima penyidik Subdit Siber, Ditreskrimsus Polda Jatim dan kini sedang diproses.

“Kami masih memerlukan pemeriksaan pendalaman terhadap keterkaitan jaringan prostitusi online artis ini dan pendalamaan pembacaan bukti digitalnya terhadap tersangka lain,” lanjutnya.

Sementara terkait dua mucikari yang masuk daftar pencarian orang (DPO) sudah mengetahui keberadaannya dan semoga dalam waktu yang tidak lama bisadilakukan upaya paksa penangkapan walaupun mereka sempat menghapus akunnya.

Kabiddokes Polda Jatim Kombes Budi menyatakan, bahwa untuk kedua kalinya sejak hari Kamis kemarin tersangka FZ dilakukan perawatan dan usia kandungannya masuk minggu ke 26 atau sekira 7 bulan. FZ sering mengeluh sesak nafas dan orang  mengandung diatas umur 40 tahun resikonya sangat besar yaitu biasanya hipertensi.

Berdasarkan pertimbangan dan kondisi psikologis, demi peekembangan janin lebih baik, maka FZ dilakukan perawatan oleh  pihak keluarga dan tetap melakukan kontrol ke dokter selama masa kehamilan. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan