Jelang Pilpres 20019, Masyarakat Mudah Terprovokasi


Mbah Heru    11 February 2019(01:00)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Usai pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin Kapolda Jawa Timur, Senin (11/2/2019), kemudian Kabid Humas Polda Jatim berikan arahan tambahan kepada seluruh personil Polri dan ASN Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim KombesFrans Barung Mangera meminta agar seluruh personil, selain menjalankan tugasnya sehari-hari juga melakukan patroli dunia  maya, jelang agenda Pilpres dan Pileg, pemberitaan yang mengandung unsur sara dan hoaks semakin banyak dan dikhawatirkan masyarakat akan mudah terprovokasi dengan pemberitaan tersebut

Sebagaimana diketahui, bahwa Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan pimpin apel pagi personil Polda Jatim, Senin (11/02/2019) pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan Depan Mapolda Jawa Timur.

Adapun dalam apel ini juga diikuti oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Toni Harmanto, Pejabat Utama Polda Jatim serta seluruh Personil Polri dan ASN Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan memberikan arahan kepada seluruh Personil Polda Jatim agar selalu waspada terhadap segala macam tindak kriminal khususnya teror pembakaran mobil yang saat ini sering terjadi dengan menggiatkan patroli di masing-masing wilayah.

Menjelang agenda Pilpres dan Pileg tahun 2019, Kapolda Jatim juga memberikan arahan agar seluruh Personil khususnya Cyber Troop untuk semakin gencar melakukan patroli dunia maya yang mana saat ini pemberitaan yang kurang benar sangatlah banyak sehingga dikhawatirkan masyarakat akan mudah terprovokasi dengan adanya pemberitaan tidak benar tersebut.

Kapolda Jatim juga menambahkan agar seluruh Personil Polda Jatim selalu menjaga kesehatan karena menyikapi kondisi cuaca yang saat ini sering berubah menyebabkan rawan menimbulkan sumber penyakit. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan