Kapolres Madiun: Aman dan Lancar Pengamanan Pendistribusian BPNT di Desa Babadan Lor


Mbah Heru    11 February 2019(07:19)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan,  pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai kepada   103 orang  (BPNT) dan bantuan PKH sebanyak : 154 orang di Aula Desa Babadan Lor Kecamatan Balerejo Kab Madiun,Senin (11/02/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, berlangsung aman dan lancar.

Seperti yang dilakukan anggota Babinkamtibmas Polsek Balerejo Polres Madiun , Aiptu Sutoyo yang memberikan pengamanan kepada penerima Bantuan PKH  Non Tunai (BPNT) Dan PKH .Jumlah Penerima BPNT untuk Desa Babadan Lor Kebc Balerejo   yaitu  yang terdaftar di BPNT non PKH sebanyak : 154 orang dan dan BPNT PKH sebanyak : 103 orang.

BPNT ini  merupakan Program Pemerintah pengganti Rastra, dari kementrian sosial yang bekerjasama dengan Bank BNI.

Disela sela menunggu giliran, polisi yang lakukan pengamanan mengingatkan bahwa memasuki musim Pileg dan Pilpres 2019, agar tetap menjaga kerukunan tidak saling mengejek dan memberikan dukungan berlebihan hingga menyebabkan perpecahan diantara warga, dan agar membantu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat demi kondusifnya wilayah Kecamatan Balerejo khususnya Kab Madiun.

Maimuna salah seorang warga Desa Babadan Lor yang mendapatkan BPNT mengaku sangat bersyukur dan akan memanfaatkan sebaiknya.

Kapolsek Balerejo AKP J Nugroho SH MH melalui Babinkamtibmas Aiptu Sutoyo menyatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.(hms/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan