Jelang Pipres 2019, Kapolres Madiun Terus Berupaya Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif


Mbah Heru    22 February 2019(03:51)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono tak bosan bosannya untuk mengingatkan kembali para anggotanya senantiasa lebih intens meningkatkan patroli di wiayahnya masing masing. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif, jelang dan pelaksanaan 17 April Pilpres 2019 mendatang 

Unit Patroli Polsek Dolopo Polres Madiun dipimpin Kanit Sabhara Ipda Agus Joko dan Bripka Suratno melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas, maupun Curanmor  yang ada di wilayah hukum Polsek Dolopo,(22/02/2019)

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Dolopo baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Dolopo.

SPBU Ds. Glonggong salah satu tempat yang dipatroli oleh unit patroli Polsek Dolopo, dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dalam membawa uang tunai dan waspadai kebakaran.
Apabila ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Dolopo melalui telp. (hms/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan