Jelang Milenial Road Safety Festival, Kapolres Probolinggo: Intens Dialogis Bersama Kaum Milenial


Mbah Heru    05 March 2019(04:50)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto berharap anggotanya untuk lebih intens mensosialisasikan program Milenial Road Safety Festival kepeda kaum milenial, diantaranya selain pesan kamtibmas sekaligus terkait tertib berlalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Krejengan Polres Probolinggo mengadakan kegiatan dialogis dengan kaum milenial termasuk yang dianggap sebagai tokoh pemuda, Ilham warga desa Jatiurip Kecamatan Krejengan, Senin malam (04/03/2019).

Kegiatan tatap muka ini adalah agenda rutin Anggota Polsek pada saat patroli di wilayah Kecamatan Krejengan serta yang tidak kalah penting adalah untuk menggali informasi warga masyarakat terkait dengan kinerja pelayanan aparat Kepolisan.

Dalam dialog tersebut, Bripka Suwarno menyampaikan agar masyarakat dapat terbuka memberikan informasi, masukan, saran dan pendapat dalam rangka peningkatan tugas pelayanan kepolisian. 

“ Tatap Muka ini bertujuan menggali informasi dan aspirasi masyarakat, untuk itu diminta segenap warga untuk terbuka menyampaikan saran dan pendapat guna peningkatan kinerja pelayanan kepolisian,” ungkap Bripka Suwarno.

Ditambahkannya lagi, warga juga turut bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan serta berpesan tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang tidak jelas narasumbernya. 

“ Jangan main hakim sendiri, apabila menemukan seseorang yang sekiranya mencurigakan namun segera laporkan kepada kami,” pesannya.

 

Kapolsek Krejengan IPTU Yuliyana,SH juga mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan guna terciptanya sinergitas antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam Harkamtibmas. 

“ Kepada masyarakat, jika mengetahui atau pun terjadi sesuatu hal yang dinilai mencurigakan dan mengganggu kamtibmas untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat, sehingga hal tersebut segera dapat ditindak lanjuti dengan cepat, ” pinta Kapolsek. (mbah.hms)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan