Pengamanan Malam Tahun Baru 2019, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Jatim Live TV “ Titik Tengah”


Mbah Heru    31 December 2018(07:34)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Jatim AKBP Eko Hengky Prayitno dalam acara "Titik Tengah" di Metro TV menyampaikan pengamanan perayaan malam tahun baru 2019 Polda Jatim telah melakukan rencana pengananan secara maksimal, Senin (31/12/2018).

Dikatakan,  untuk kelancaran arus lalin di jatim seperti dari surabaya menuju malang (area wisata) serta bekerjasama dg pihak dinas perhubungan untuk menfungsikan jalan tol menuju malang yang hampir selesai. Juga menempatkan pos pos pengamanan di wilayah polres yang berbatasan dengan propensi lain serta menempatkan pos pos pengamanan di tempat tempat tertentu seperti Jalan Tol yang bekerjasama dengan pihak instansi terkait dan menyiapkan mobil damkar.

Di Surabaya sendiri sudah ada 7 pos pengamanan malam Tahun Baru 2019 untuk mengatisipasi rawan macet yang ditempatkan di persipangan.

Diimpau kepada pengendara motor agar menggunakan helm standart, lengkapi surat2 kendaraan serta kelengkapan kendaraan utamanya jangan menggunakan knalpot yang bukan standar pabrik. (heri/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan