Waka Polda Jatim Pimpin Apel Dua Satker Bidang Humas dan Bidang TI


Mbah Heru    10 January 2019(00:55)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Waka Polda Jatim Brigjen Pol Toni Hermanto didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera  dan kabid IT Kombes Sigit, Kamis (10/1/2019) mengambil apel dua Satker Bid TI Pol dan Bidang Humas Polda Jatim bertempat di Gedung Patuh lantai 2 Polda Jatim.

Waka Polda Jatim berinteraktif dengan para peserta apel menanyakan tentang masa tugas kepada masing masing anggota. Hal ini dilakukan agar anggota yang sudah berpuluh puluh tahun pada satu Satker tidak mengalami kejenuhan yang nantinya akan mempengaruhi kinerja.

 “Ditawarkan kepada masing-masing anggota yang berkeinginan untuk pindah kedaerah asal atau ke satuan kerja yang lain,” tegas Waka Polda Jatim.

Bahkan, lanjut, Waka Polda Jatim juga menyarankan bagi anggota yang belum punya rumah. Agar mengikuti program Kapolri, yaitu mengambil rumah bersubsidi.

Kepada Bidang Humas Polda Jatim Wakapolda memberi arahan tentang Pemberitaan berkenaan dengan ancaman Bom. Menurut Waka Ppolda Jatim sebagai anggota Bidang Humas harus cepat bertindak sebaik mungkin

Untuk Bid TI Pol diharapkan anggota Bid TI Pol  Wakapolda Jatim berharap untuk CCTV wilayah agar terkoneksi dengan Polda Jatim. Agar bisa terpantau segala kejadian di areal publik.

Setelah arahan, Waka Polda Jatim melakukan tanya jawab dengan anggota Bid TI Pol dan Bid Humas Polda Jatim. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan