Kapolsek Tanggul Evaluasi Peningkatan Kemampuan Anggota


Mbah Heru    10 January 2019(02:59)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Kapolsek Tanggul, Polres Jember, AKP HARDJITO S.SOS, mengumpulkan anggotanya setelah melakukan kegiatan pagi hari dan memberikan pengarahan kepada para Kanit/Kasi dan Bhabinkamtibmas di ruang kerja Kapolsek.

 

Hal seperti ini dilakukan Kapolsek dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dan menambahkan arahan-arahan dan kebijakan dari Pimpinan dalam menjalankan tugas hari-hari.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan hasil pertemuan Dinas di Polres Jember tentang Agenda Kegiatan 2019, yang mana tujuan giat tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk itu agar anggota harus memberikan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, melakukan tugas sesuai SOP dan jangan lakukan Pelanggaran apalagi Pungli serta dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas jaga di Mapolsek lebih ditingkatkan lagi kewaspadaannya.

 

Pembagian tugas antara yang patroli dan tugas-tugas di Penjagaan, selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi terkait melaporkan atau pengaduan masyarakat harus tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam), maka dari itu untuk mendukung tugas sahari hari anggota supaya selalu menjaga kesehatan dengan berolah raga.

 

”Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelaksanaan tugas anggota untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tanggul, ” Ujar Kapolsek Tanggul AKP HARDJITO S.Sos, Kamis, (10/1/2019). (gung/ali/mbah).

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan