Polsek Mangaran Amankan 2 Pemuda Pelaku Curas di Jalan Desa Gelung


Mbah Heru    10 January 2019(04:26)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolsek Mangaran Iptu Joko Imam bersama anggota mendatangi TKP dugaan percobaan pencurian kekerasan di jalan desa kampung Gumok Selatan desa Gelung kec. Panarukan, Kamis (10/1/2019)

 

Awalnya, Polsek Mangaran menerima laporan dari korban via telepon tentang adanya pemukulan yang dilakukan oleh 2 orang tidak di kenal, selanjutnya Polsek Mangaran yang di pimpin Kapolsek Mangaran mendatangi kejadian tersebut untuk memastikan informasi mengenai kejadian curas.

 

Sesaimpainya dilokasi, Kapolsek sudah mendapati 2 orang pelaku yang berhasil diamankan oleh korban bersama masyarakat. Selanjutnya kedua pelaku diamankan ke Mapolsek Mangaran dan menghubungi Unit Resmob Tengah Satreskrim Polres Situbondo.

 

Menurut korban an. Frangky (29) warga desa Gelung Panarukan, korban berboncengan motor dengan isteri dan anaknya dari arah Utara lokasi kejadian, tepat di lokasi kejadian korban dihentikan kedua pelaku kemudian langsung korban di pukul oleh kedua pelaku menggunakan 2 buah potongan kayu, kedua pelaku di lawan oleh korban, tidak lama kemudian korban di bantu saksi-saksi yang ada di lokasi untuk mengamankan kedua pelaku.

 

Iptu Joko Imam  menerangkan dalam kejadian ini ada 2 tersangka yang diamankan yakni MSA (16) warga Curah Jeru kec. Panji dan ML (23) warfa desa Olean kec. Situbondo berikut barang bukti berupa 2 buah potongan kayu, 1 unit sepeda motor Yamaha dan 1 buah tas berisi Laptop.“ untuk penanganan kasusnya diserahkan ke Unit Resmob Tengah untuk dilaporkan ke Polres Situbondo, “ kata Iptu Joko Imam. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan