Kapolda Jatim: Bertambah 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Online


Mbah Heru    10 January 2019(06:54)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dari hasil penyelidikan sekaligus rekam jejak digital forensik pada HP milik mucikari prostitusi artis, bisa terkuak, yang tadinya dua artis terlibat kasus ini ternyata berkembang menjadi bertamabah lima artis lagi berinisial ML dan  RF, ini “anak buah”  mucikari AS sedang AC, TP dan BS anak buahnya mucikari TN.

Jumlah artis yang sudah terdektek identitasnya itu dari 45 artis prostitusi diduga yang menjadi anak buah mucikari itu merupakan tambahan dari artis VA, yang sebelumnya terlebih dahulu terjaring oleh Tim Subdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim  saat melakukan penggerebekan di salaha satu hotel di Surabaya Sabtu (5/1/2019) lalu.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan  didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera dan Dirreskrimsus Kombes A Yusep Gunawan, Kamis (10/1/2019) mengatakan, Bukti lain yang didapat penyidik bahwa dari hasil transaksi prostitusi yang dilakukan secara online bisa menghasilkan mencapai Rp 2, 5 miliar.

 Dari jumlah itu, akan terus berkembang karena tim penyidik Siber akan bekerja ekstra untuk menuntaskan kasus yang menarik perhatian publik. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan