Apa Kata Mucikari Prostitusi Online yang Jual Artis VA dan AS


Mbah Heru    10 January 2019(13:02)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dua mucikari kasus bisnis prostitusi daring, atas nama inisial ES dan TN mengaku jika dirinya tidak menawarkan para artis tersebut kepada pria hidung belang. Tetapi para artis itu yang menawarkan diri.

"Tidak ngajak ya, tapi mereka menawarkan diri," kata TN menjawab pertanyaan wartawan, Kamis malam (10/1/2019).

"Emang kebanyakan mereka mau, dan aku hanya sekedar penghubung saja," lanjut ES.

Mucikari TN dan ES bersama sama mengaku jika tidak ada iming iming atau imbalan apapun yang diberikan saat menjadi "anak buahnya". Baik artis maupun sejumlah model tersebut, dikatakan keduanya menawarkan dirinya sendiri untuk "dijajakan".

"Gak ada (iming iming), tadi kan uda dijawab, gak ada iming iming sama sekali" kata TN singkat. "Gak ada (iming iming) dari pertama sudah dijawab," timpal ES.

Kedua wanita yang mucikari itu, yang ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim ini, dihadirkan untuk menjawab pertanyaan awak media, dengan memakai baju tahanan, namun wajah tertutup topeng.

Untuk diketahui, kasus bisnis prostitusi Daring yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model ini terkuak, setelah polisi mengamankan artis inisial VA dan model AV alias AS di salah satu hotel bintang lima di Surabaya pada Sabtu lalu (5/1/2019). (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan