Polsek Pakusari Ajak Warga Gotong-Royong Bersihkan Saluran Air


Mbah Heru    11 January 2019(06:29)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Agar tetap terjalin hubungan Sillaturahmi maupun Komonikasi dengan masyarakat di desa, Bhabinkamtibmas desa Pakusari,  Aipda Joko Prianto, ajak warga kerja bakti, membersihkan lingkungan warga krajan, utamanya saluran pembuangan air.

 

Seperti yang di lasanakan pada hari Jum'at, 11 Januhari  2019, di dusun krajan, pakusari, yakni bersama Bhabinsa, Prangkat desa dan masyarakat setempat, hadir dalam Giat Kerja Bakti  yakni membuat dan memperbaiki saluran air, di dusun krajan, desa pakusari, mengingat seringnya hujan deras, yang dapat menyebabkan terjadinya luapan air ke jalan, akibat adanya penumpukan sampah pada saluran pembuangan air .

 

Dalam kesempatan ini, Aipda Joko Prianto, juga berharap, agar masyarakat desa binaanya,  dan selalu mengedepankan kehidupan bergotong royong dalam menciptakan lingkungan yang bersih, seperti sekarang ini. Apa lagi saat ini sering hujan Deras.

 

"Dalam kegiatan tersebut, juga  bisa bertatap muka, sekalian memberikan motifasi, masyarakat . serta mempererat tali persaudaraan, mau pun keharmonisan pada lingkungan setempat, menuju masyarakat yang kompak," Jelas Bhabinkamtibmas, Aipda Joko Prianto, Jumat, (11/1/2019). (ing/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan