Polda Jatim akan Panggil Mantan Finalis Puteri Indonesia Terlibat Kasus Prostitusi Bersama Artis


Mbah Heru    11 January 2019(11:31)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan  didampingi  Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, Jumat (11/01/2019) perkembangan update terkait kejahatan asusila yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Irjen Pol Luki-sapaan akrab Kapolda Jatim,  mengatakan ada penambahan jumlah artis yang akan dipanggil untuk menjadi saksi mengenai kasus prostitusi online ini.

"Update perkembangan ada tambahan satu jadi jumlahnya enam artis (Diduga terlibat jaringan prostitusi online)," ujar di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019).

Kapolda Jatim  memaparkan pihaknya saat ini telah membuat surat resmi pemanggilan terhadap sejumlah artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi artis tersebut. "Surat pemanggilan resmi sebagai saksi sudah dikirim terhadap yang bersangkutan," ujarnya.

Luki mengatakan dari data Tim digital forensik ada sejumlah artis dan model yang diperkuat bukti otentik data didigital ditengarai turut terlibat. "Ada mantan finalis puteri Indonesia," pungkasnya. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan