Hanya Wajib Lapor ke Subdit Siber Polda Jatim Kedatangan Artis Prostitusi Itu


Mbah Heru    11 January 2019(12:10)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Model inisial VA alias AS yang menjadi salah satu saksi korban dalam kasus bisnis prostitusi daring di Surabaya, memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim, dalam rangka wajib lapor.

Artis VA datang dengan mengenakan kaos putih, dan terus menundukkan kepalanya saat turun dari mobil, sampai menuju ke ruangan penyidik. Tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut model majalah pria dewasa ini.

Selang beberapa lama, usai pemeriksaan, VA berkenan memberikan komentar. Namun dirinya tidak mengatakan lebih jauh tentang proses pemeriksaan hari ini, Jumat (11/1/2019). "Biasa aja sih, cuma kaitannya sekedar doank," ungkapnya.

VA alias AS turut diamankan bersama dengan artis peran VA di salah satu hotel bintang lima di Surabaya pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu, atas kasus dugaan prostitusi daring. Buntut dari kasus ini, keduanya wajib lapor.

Hari ini giliran VA mendatangi Mapolda Jatim, meski harus bolak balik Jakarta - Surabaya. "Ini mau balik Jakarta. Kemarin di Jakarta," akunya singkat.

Semestinya, AV dijadwalkan wajib lapor pada Kamis kemarin (10/1/2019). Namun tidak hadir, dengan alasan adiknya sakit. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera. "Kemarin AS tidak bisa datang. Kenapa tidak bisa datang? Adiknya sakit," terang Barung. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan