Akhirnya Ditanami Pohon Pisang, Jalan Rusak Parah Akibatkan Truk Guling


Mbah Heru    06 April 2019(05:26)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Akhirnya warga tanam pohon pisang di jalan raya yang mengalami rusak parah, mengakibatkan truk nopol S 9834 HG yang mengangkut jagung terguling di daerah Prambon yang hendak menuju Porong, Sabtu dini hari (6/4/2019). Truk  yang terguling itu akan melakukan borkar muatan di kawasan Wonokoyo, Pasuruan, Jawa Timur.

Tanam pohon pisang itu, tak lain jangan sampai ada kendaraan mengalami kecelakaan. “Itu sebagai tanda peringatan,” kata salah satu warga yang mengetahui kecelakaan truk tersebut.

Saksi mata menjelaskan, bahwa peristiwa truk terguling ini disebabkan kondisi jalan beraspal yang ada di Jalan Bulang, Kecamatan Prambon belum dibenahi.

“ Hingga saat ini jalan rusak berat dan pernah dijanjikan oleh pihak terkait untuk membenahi jalan tersebut. Tapi sekali lagi sampai saat ini  jalan tersebut benar-benar rusaknya sangat parah dan banyak mengakibatkan pengendara roda 2 ataupun roda 4  mengalami kecelakaan,” ujar saksi mata.

 “ Saat saya mengemudikan truk melaju pelan pelan dan saya tidak tahu kalau jalannya banyak berlubang sangat tidak layak dilalui kendaraan apalagi truk saya sampai terguling," keluh Huda sopir truk asal Tuban itu. (jacky/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan