Kapolda Jatim Saksikan Final Piala Presiden 2019, Juara I Arema FC Vs Persebaya, Skor 2-0


Mbah Heru    12 April 2019(17:35)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jawa Timur Irjen Drs Luki Hermawan bersama dengan Gubernur Jawa Timur Dra Hj Khofifah Indar Parawansah pantau jalannya pertandingan Final Piala Presiden 2019 (12/04/2019) pukul 20.00 WIB bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan dengan didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Polda Jawa Timur, Para Kapolres Jajaran Polda Jatim wilayah Malang Raya, dan FORKOPIMDA Kabupaten Malang.

Laga Final Piala Presiden yang berlangsung malam hari merupakan pertandingan Final Leg kedua antara Arema Malang dengan Persebaya Surabaya yang sebelumnya telah dilaksanakan Pertandingan Final Leg pertama di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pertandingan Final Piala Presiden 2019 Leg kedua berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arema Malang yang kemudian usai pertandingan Trophy Piala Presiden 2019 diserahkan secara simbolis oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani kepada Tim Arema FC.

Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019, setelah menang 2-0 di final leg kedua, Arema vs Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) malam.

 Dua gol yang tercipta di laga tersebut dicetak Ahmad Nur Hardianto (43') dan Riky Kayame (90+2') Dengan hasil tersebut, Arema FC juara dengan skor agregat 4-2. Pada leg pertama di Surabaya pada Selasa (9/4/2019) kemarin, kedua tim bermain imbang 2-2.

Persaingan Arema FC Vs Persebaya Gelar juara Piala Presiden 2019 merupakan yang kedua bagi Arema. Singo Edan - julukan Arema - sebelumnya pernah meraih gelar tersebut pada 2017 silam.

Gelar juara Piala Presiden 2019 ini merupakan yang kedua bagi Arema.  Singo Edan – julukan Arema FC menjadi tim pertama yang mampu menjuarai Piala Presiden lebih dari satu kali. (mbah/hms)


KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan