Polisi Jelbuk Jadi Khotib dan Imam Masjid Al Barokah


Mbah Heru    13 April 2019(08:35)   JATIM
img

 

Tribratanewspoldajatim.com : Bripka Errahmat Zainulla anggota Polsek Jelbuk Polres  Jember, jadi Khotib dan Imam Sholat Jum’at di Masjid Al Barokah Desa Jelbuk Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember.

 

Hal ini jelas ada pemandangan berbeda, pasalnya yang menjadi Khotib dan Imam adalah seorang yang berbaju Polisi, yakni anggota Polsek Jelbuk Polres Jember.

 

Dengan menggunakan seragam dinas polisi dan berpeci itu menyampaikan khotbah Jumatnya,  Khotbah kali ini dirinya lebih mengingatkan kepada jamaah sholat Jumat bahwa Masjid bagi umat islam memegang peranan yang sangat besar sekali, Masjid dapat digunakan untuk mengatur segala bentuk kepentingan umat dan juga dapat kita gunakan untuk menyatukan umat atau Ukuwah Islamiyah.

 

“Selain Itu Masjid merupakan tempat kita untuk meningkatkan Persatuan kita sesama Umat islam sehingga tidak mudah untuk dimasuki faham-faham Radikal yang mengatasnamakan Umat Islam yang dapat merongrong Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terang Bripka Errahmat Zainulla, Sabtu, (13/4/2019).

 

Sementara, Kapolsek Jelbuk Iptu. Sucahyo, juga hadir saat sholat Jumat tersebut mengungkapkan bahwa Pengurus Masjid Al Barokah serta Warga Masyarakat menyambut hangat kedatangan Personel Polsek Jelbuk dalam Kegiatan Safari Jum’at yang dilaksanakan berlangsung khidmat dan khusyuk. (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan