Kapolres Batu: Ada 226 Personel Siap Lakukan Pengamanan Pemilu 17 April 2019


Mbah Heru    15 April 2019(05:01)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Batu melaksanakan pemeriksaan kelengkapan anggota menjelang pergeseran pasukan pada Tahap Pemungutan Suara Pemilu 17 April 2019.

Kegiatan itu bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan para anggota yang akan melaksanakan pergeseran pasukan pada 16 April 2019 terkait Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada 17 April 2019.
Sementara di Kota Batu terdapat 1.293 tempat pemungutan suara (TPS) dan 226 personel Polri yang melakukan pengamanan di TPS serta tiap 2 personel ngepam di 6 sampai 14 TPS. Diharapkan semua berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif.

Kapolres Batu berharap agar seluruh anggota senantiasa menjaga kesehatan dan selalu mempersiapkan performance maupun kesiapan diri dalam melaksanakan pengamanan dan bersinergi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, TNI, Bawaslu dan KPU untuk suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019.

Selesai pelaksanaan apel lengkap dan pemeriksaan pasukan, Kapolres Batu memerintahkan kepada Bag Ops Polres Batu untuk segera mendistribusikan dukloq kepada anggota yang terseprint pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2019.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dalam rangka memastikan kesiapan anggota menjelang pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pemilu 17 April 2019, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Senin  (15/04/2019) pimpin Apel Lengkap yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Batu.

Apel tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, Perwira dan seluruh anggota Polres Batu.

Kapolres Batu menyampaikan , agar anggota senantiasa menjaga kesehatan dan memperhatikan kesiapan diri dalam rangka persiapan pengamanan menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2019 yang nantinya akan disebar ke beberapa desa di wilayah hukum Polres Batu. (hms/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan