Agar Stamina Tetap Terjaga Polsek Arjasa Bekali Vitamin Personil TNI-Polri Sebelum Terjun ke TPS


Mbah Heru    15 April 2019(07:56)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H. pada hari Senin (15/4/2019) mendatangkan tim medis dari puskesmas Arjasa ke Mako Polsek Arjasa guna memberikan suntikan vitamin kepada personilnya termasuk anggota Koramil 0824/02 Arjasa, Satpol PP serta anggota PPK kec. Arjasa sebelum terjun ke TPS - TPS guna melaksanakan pengamanan.

 

"Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kebugaran / kesehatan anggotanya dan personil TNI yang akan melaksanakan tugas pengamanan di TPS - TPS nantinya dapat berjalan dengan baik". ungkap Kapolsek

 

Ada 14 personil Polsek Arjasa yang nantinya akan diterjunkan dan menjaga di 129 TPS se wilayah kecamatan Arjasa dengan dibantu oleh para Babinsa Koramil 0824/02 Arjasa dan Linmas, mereka akan all out mengamankan TPS agar dalam pelaksanaan pungut dan hitung suara berjalan aman dan kondusif. Tambah Kapolsek.

 

Pemberian bekal vitamin berupa suntikan neorobion yang diberikan kepada personil Polsek Arjasa dan anggota TNI Koramil 0924/02 Arjasa ini terselenggara berkat kerja sama dengan puskesmas Arjasa.

 

Kepala Puskesmas Arjasa dr. Heppy hadir ditengah-tengah anggota saat diberikan suntikan vitamin Neorobion tersebut dan menyampaikan merasa senang dan mengapresiasi inisiatif Kapolsek Arjasa yang sudah menghubungi pihak puskesmas untuk berkontribusi dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019, dengan demikian puskesmas Arjasa diberikan kepercayaan dan ikut andil dalam dalam kegiatan jalannya pesta demokrasi tersebut dari sisi dukungan kesehatan anggota yang diterjunkan ke TPS. Ungkapnya. (agus/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan