“Saya Spontan Memutilasi Lalu Mayatnya Saya Masukkan Koper”


Mbah Heru    15 April 2019(09:35)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Sambil menangis sesenggukan, salah satu pembunuh dan mutilasi mayat dalam koper, Aris Sugianto (34) menjelaskan alasannya membunuh “kekasihnya” yakni Budi Hartanto (28). “ Awalnya saya tidak bermaksud untuk membunuhnya,” kata Aris, Senin (15/4/2019) kepada awak media.

Aris-panggilan akrabnya mengaku sebenarnya tak tega membunuh kekasihnya, namun kejadian ini dilakukannya secara spontan. Kepada polisi, Aris mengaku dia juga menangis saat mengeksekusi pacarnya.

"Saya ingin menyampaikan ke keluarga korban minta maaf sebesar-besarnya. Saya ndak ada rasa tega atau gimana, saya spontan saja," lanjut Aris.

Tak hanya itu, Aris mengaku sebelum membunuh kekasihnya, keduanya sempat ada pertengkaran masalah uang. Pertengkaran ini dilakukan usai keduanya (sesame jenis) melakukan hubungan intim.

Usai berhubungan intim, Aris kerap memberi Budi sejumlah uang, Rp 100 ribu. Namun, saat itu, Aris mengaku sedang tak memiliki uang.  "Ada pertengkaran masalah uang yang saya janjikan," kata Aris sembari menangis.

Aris pun mengaku sangat menyesal. Dia mendoakan, arwah kekasihnya bisa mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. 

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada keluarga korban, saya di sini hanya bisa menyesal dan menangis. Semoga arwah korban diampuni dosa-dosanya serta ditempatkan dengan orang-orang yang beriman, amin," lanjut Aris mendoakan.

Motif Pembunuhan Mayat dalam Koper Karena Hubungan Sesama Jenis, Pelaku dan Korban Sempat Berhubungan Empat Kali. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan