Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jatim Berikan Penghargaan Kepada Pendidik dan Siswa


Mbah Heru    09 May 2019(04:40)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com:  HUT  ke 39 Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Timur, Ketua Bhayangkari Jawa Timur memberikan penghargaan kepada pendidik Yayasan Kemala Bhayangkari dan Siswa Siswi kemala Bhayangkari.

“Saya berterimakasih kepada Kapolda Jatim sebagai penasehat Yayasan Bhayangkari Jatim yang telah memberikan bimbingannya sehingga di usia ke 39 tetap eksis dan semakin maju. Serta saya berterima kasih juga kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara Tasyakuran dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39,” katanya.

Ketua Bhayangkari Daerah Jatim menyampaikan agar seluruh Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Jatim di usia yang ke 39 ini dapat memberikan inovasi dan pelayanan terbaik dalam bidang pendidikan serta memajukan kebudayaan kepada peserta disik sehingga dapat menghasilkan peserta didik berkarakter memiliki budi pekerti serta moral yang baik.

Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan MSi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Atik Luki Hermawan hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 yang berlangsung Kamis (09/05/2019) pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Sementara Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Tasyakuran dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jatim ke 39. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari jajaran daerah Jatim yang telah membantu dan mendukung mensukseskan jalannya Pemilu tahun 2019 khususnya di daerah Jawa Timur yang berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Kapolda Jatim.

Turut hadir dalam giat ini Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto beserta Ibu, Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo beserta Ibu, Seluruh Pejabat Utama beserta Ibu, dan Seluruh Ketua Cabang beserta Pengurus jajaran Bhayangkari Daerah Jatim serta seluruh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari. (mbah/hms)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan