Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi Warga Jawa Timur Turut Menjaga Situasi Aman Gelar Pemilu 2019


Mbah Heru    10 May 2019(12:29)   MABES POLRI
img

Tribratanewspoldajatim.com: Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D menyampaikan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI-Polri karena telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 dengan baik dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat karena turut serta menjaga situasi yang aman dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat ini mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan agar terwujud Indonesia yang Aman dan Sejahtera,” tandasnya saat melakukan safari Ramadhan di Mako Armada II Surabaya – Jawa Timur sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (10/05/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini diakhiri dengan pelaksanaan Shalat Isya dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah bersama Kapolri dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan Kultum oleh Prof. Dr. Imam Mawardi yang kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa dan Salat Maghrib berjamaah bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan bersama Pejabat Utama Polda Jatim, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini KASAL Laksamana Siwi Sukma Aji beserta Ibu, Para Pejabat Utama Mabes Polri, WakaPolda Jawa Timur Brigjenpol Drs. Toni Harmanto, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan beserta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Polda Jatim serta Para Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

Adapun Safari Ramadhan ini turut dihadiri pula oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan personil Polri-TNI, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Habaaib serta Tokoh Masyarakat, Warakawuri dan Yatim Piatu. (mbah/hms)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan