Kapolri dan Panglima TNI “Merapat” di Mapolresta Sidoarjo


Mbah Heru    11 May 2019(05:15)   MABES POLRI
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jawa Timur Irjen Drs. Luki Hermawan MSi bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi mendampingi kegiatan kunjungan kerja (kunker) Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Kegiatan ini berlangsung Sabtu (10/05/2019) pukul 11.00 WIB bertempat di Mapolresta Sidoarjo.

Turut hadir dalam giat ini Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Polresta Sidoarjo beserta Kapolsek Jajaran serta Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim beserta Staff.

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka meninjau fasilitas baru yang terdapat di Polresta Sidoarjo. Diharapkan dengan dibangunnya fasilitas baru dapat menunjang kinerja anggota Polresta Sidoarjo sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari dapat berjalan dengan maksimal.

Dalam giat ini,  Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P memberikan tali asih kepada anggota yang telah gugur dalam melaksanakan pengamanan pemilu 2019 yang kali ini diterima oleh Bhayangkari.

Usai melaksanakan kunjungan kerja di Mapolresta Sidoarjo , Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan terbang menuju Bandara Hasanudin Makasar untuk melanjutkan Safari Ramadhan. (mbah/hms)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan