Usai Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2019, Kapolda: Jawa Timur Tetap Konduif


Mbah Heru    11 May 2019(13:52)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Diakhir penghitungan hasil Pemilu Serentak 2019 di KPU Jawa Timur yang berlangsung di Hotel Singgasana Surabaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Pangdam V Brawijaya, Ketua KPU Jatim dan Pejabat utama Polda Jatim serta Kapolrestabes Surabaya gelar jumpa pers, Sabtu (11/05/2019).

Kapolda Jatim menegaskan, bahwa pelaksanaan penghitungan suara berjalan lancar aman terkendali. Dan  ucapan terima kasih kepada anggota TNI POLRI yang bertugas mengamankan jalannya penghitungan. Juga kepada Ulama di jawa timur Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih karena telah membantu dengan doa agar pelaksanaan pemilu di jatim berjalan aman damai dan lancar.

“ Untuk soal pengamanan di kantor KPU masih dilakukan penjagaan oleh Polri dibantu TNI hingga dinyatakan selesai semuanya,” tandas Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Meski demikian, masih terus dilakukan patroli bersama TNI POLRI agar tercipta rasa aman di masyarakat. Terkait ada rencana kegiatan massa (people power) alhamdulillah di Jatim tidak ada,” lanjut Kapolda. (mbah/hms)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan